Senin, 11 April 2011

ASRock P67 Fatal1ty Terinspirasi Gamer Juara Dunia

http://www.infokomputer.com/images/news/asrock-fatal1ty-1.jpg

Jumlah pecandu game memang terbatas jika dibandingkan segmen consumer. Namun, umumnya gamer kelas kakap rela mengeluarkan uang banyak demi memuaskan hasrat gaming-nya.
Mereka inilah yang disasar ASRock melalui motherboard ASRock P67 Fatal1ty Professional. Harga produk ini memang cukup menguras kantung, yakni sekitar US$250 (Rp2,1 jutaan). Akan tetapi, nilai yang mesti dibayar sebanding dengan keistimewaan yang ditawarkan.
ASRock P67 adalah motherboard pertama yang di-endorse khusus oleh Jonathan “Fatal1ty” Wendell, seorang gamer profesional asal AS yang telah menjuarai berbagai kompetisi game tingkat dunia. Aliansi ini menegaskan fokus orientasi produk ini kepada para gamer.
Dari banyak aspek, motherboard berwarna merah dan hitam ini sesuai dengan impian gamer.
Salah satu fitur yang unik, misalnya, adalah Fatal1ty Mouse Port, sebuah teknologi yang sudah disesuaikan untuk gamer PC F-Stream. Dengan berbagai variasi dari 125 Hz sampai 1000 Hz, untuk membuat penyesuaian, gamer dapat memperoleh kontrol yang lebih tepat dari tetikus mereka.
Sedangkan untuk perangkat lunak, motherboard ini, seperti yang platform P67/H67 lainnya miliki, juga dilengkapi dengan F-Stream Tuning Program, UEFI, dan Fatal1ty XFast Teknologi USB.

http://www.infokomputer.com/images/news/asrock-fatal1ty-2.jpg

Di Indonesia, Fatal1ty hadir langsung dalam acara peluncuran Asus P67 Fatal1ty Professional di game center Level One, Kebon Jeruk – Jakarta.
“Visi saya untuk produk-produk Fatal1ty adalah untuk memungkinkan gamer berkonsentrasi pada game yang dimainkan, tanpa mesti khawatir dengan perangkat yang mereka miliki,” tukas sang juara dunia.
“Saya menginginkan komputer tercepat dan paling stabil di atas muka bumi, maka brand Fatal1ty merepresentasikan kualitas tinggi,” imbuhnya.
Pada kesempatan itu, Fatal1ty juga menyempatkan bertanding game FPS (First-Person Shooter) dengan para tamu dan jurnalis yang diundang. Bahkan, ia sempat melakukan duel satu lawan empat. Tetap saja ia yang keluar sebagai pemenang.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites